5 hero terbaik di Mobile Legends yang skill ultimatenya bisa digunakan untuk membantu rekan satu timnya 2023

Setiap skill ultimate tiap hero di Mobile Legends mempunyai kegunaannya masing-masing. Ada yang dimanfaatkan untuk menyerang musuh, bertahan, dan melindungi rekan satu tim.

Membahas Mengenai Skill Ultimate hero yang bisa membantu rekan satu timnya, tentu sangat menarik. Karena dengan adanya skill tersebut, hero core tim kamu menjadi tidak akan mudah untuk diciduk oleh musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini Khuyanime akan memberikan 
beberapa informasi mengenai 5 hero Mobile Legends yang skill ultimatenya bisa digunakan untuk membantu rekan satu timnya. Daripada penasaran, langsung saja kamu simak informasinya di bawah ini sampai selesai.

1. Luo Yi


Luo Yi adalah hero Mage yang mempunyai kemampuan spesial, dimana dia bisa melakukan teleportasi atau berpindah tempat yang ada di land of dawn. Bahkan bukan hanya dirinya saja, Bahkan Luo Yi dapat membawa seluruh rekan satu timnya.

Skill ultimate Luo Yi ini mempunyai kegunaan yang luar biasa, seperti untuk mengejar musuh, kabur dari musuh, dan menyusun taktik untuk melakukan ganking terhadap musuh.

2. Angela

Angela yang merupakan Hero kesukaan para wanita dan pasangan bucin ini ternyata memiliki skill spesial yang terdapat pada skill ultimatenya. Selain bisa memberikan heal, Angela juga dapat membagi shield pada rekan satu tim yang telah dirasukinya.

Skill ultimate Angela yang bernama Heartguard, dimana skill ini akan menciptakan sebuah Shield untuk teman satu tim yang dipilih di dalam Map, menyerap Damage mereka hingga 1200 (+200% Total Magic Power). Shield bertahan selama 6 detik. Setelah beberapa saat Angela akan menempel pada teman satu timnya selama 12 detik.

3. Floryn


Floryn adalah hero Support bertipe healer. Dengan heal yang diberikannya, tentu akan berguna untuk membantu hero lainnya agar bisa bertahan hidup lebih lama.

Floryn mempunyai skill ultimate bernama Bloom, skill miliknya ini bisa memberikan heal kepada rekan satu tim dari jarak yang sangat jauh sekalipun. Floryn akan mengheal teman satu tim 5x dalam waktu 4 detik. Energi yang meluap ketika teman dapat heal akan memberikan damage pada lawannya.

4. Diggie


Diggie merupakan hero Support yang sering digunakan ketika menghadapi situasi tertentu. Salah satunya ketika musuh banyak menggunakan skill hero crowd control. Pada saat itulah fungsi dari skill hero ini sangatlah diperlukan.

Hal itu karena Diggie mempunyai skill ultimate yang bernama Time Journey, yang bisa memberikan shield yang menyerap 400 (+200% total magic power) damage kepadanya, teman satu tim yang berada di sekitarnya, dan menjadi immune terhadap efek crowd control yang direrikan oleh mushnya.

5. Faramis


Terakhir ada Faramis, hero yang dulunya disebut-sebut sebagai hero anak tiri Moonton karena tak kunjung memperoleh skin terbaru. Faramis mempunyai skill ultimate bernama Cult Altar, yang mana skill ini bisa memberikan rekan satu timnya nyawa kedua.

Faramis memanggil sebuah altar yang bertahan selama 10 detik. Hero satu tim yang terleminasi di dalam altar ini akan segera dibangkitkan kembali, mendapatkan 80% HP dan 100% Attack. Hero tersebut bisa bangkit kembali sampai 10 detik.

Nah, itulah barusan informasi mengenai 5 hero Mobile Legends yang skill ultimatenya bisa membantu rekan satu tim. Kunjungi terus Khuyanime agar selalu mendapatkan informasi menarik seputar Mobile Legends lainnya.

Posting Komentar