5 Hero Counter Uranus Season 30 di Mobile Legends tahun 2023

Uranus adalah salah satu hero tank yang paling kuat dan populer di season 30 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dengan kemampuan regenerasi HP yang sangat tinggi, Uranus bisa bertahan dari serangan musuh dan mengganggu formasi mereka. Namun, bukan berarti Uranus tidak bisa dikalahkan. Ada beberapa hero yang bisa menjadi counter efektif untuk Uranus di season 30 MLBB. Berikut ini adalah lima di antaranya:

1. Esmeralda

Esmeralda adalah hero mage/fighter yang bisa mencuri shield musuh dengan skill-skillnya. Esmeralda bisa mengurangi kekuatan pertahanan Uranus dengan menyerap shield yang ia miliki. Selain itu, Esmeralda juga bisa memberikan damage yang besar kepada Uranus dengan kombinasi skill 1 dan skill 2 nya. Esmeralda juga memiliki skill ultimate yang bisa melompat kearah Uranus, dan membuatnya tidak bisa kabur.

2.Karrie

Karrie adalah hero marksman yang memiliki pasif skill yang bisa memberikan true damage berdasarkan persentase HP musuh. Karrie bisa menghabisi HP Uranus dengan cepat dengan menggunakan pasif skill nya. Karrie juga memiliki skill 2 yang bisa memberikan efek slow kepada Uranus dan membuatnya sulit untuk mendekat. Karrie juga bisa menggunakan item Demon Hunter Sword untuk meningkatkan true damage nya.

3. Eudora

Eudora adalah hero mage yang memiliki burst damage yang sangat tinggi. Eudora bisa membunuh Uranus dengan mudah dengan menggunakan kombo skill nya. Eudora juga memiliki skill 1 yang bisa memberikan efek stun kepada Uranus dan menghentikan regenerasi HP nya. Eudora juga bisa menggunakan item Necklace of Durance untuk mengurangi efek healing dari Uranus.

4. Baxia

Baxia adalah hero tank yang memiliki skill-skill yang bisa mengcounter Uranus. Baxia memiliki pasif skill yang bisa mengurangi damage fisik dan magis yang diterima sebesar 50%. Baxia juga memiliki skill 1 yang bisa memberikan efek reduce healing sebesar 50% kepada musuh yang terkena. Baxia juga memiliki skill ultimate yang bisa mengejar Uranus dan memberikan damage berdasarkan HP maksimal musuh.

5. Dyrroth

Dyrroth adalah hero fighter yang memiliki damage yang besar dan lifesteal yang tinggi. Dyrroth bisa melawan Uranus dengan menggunakan skill-skill nya yang bisa menembus pertahanan musuh. Dyrroth juga memiliki pasif skill yang bisa memberikan true damage tambahan setiap tiga kali serangan dasar. Dyrroth juga mempunyai skill ultimate yang bisa memberikan efek knock up kepada Uranus dan membuatnya tidak bisa bergerak.

Itulah lima hero counter Uranus season 30 di MLBB yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan hero-hero ini, kamu bisa mengatasi kekuatan Uranus dan membuatnya tidak jadi ancaman bagi tim kamu.

Posting Komentar